Smart Multi Finance Kembali Terima Fasilitas Kredit Dari Bank Mega Senilai Rp 180 Miliar

Kamis, 28 Maret 2019 | Info & Berita

service 01

Jakarta – Smart Multi Finance dan Bank Mega telah selesai melakukan penandatanganan kerja sama mengenai perjanjian kredit pada Senin, 25 Maret 2019 bertempat di kantor pusat Bank Mega di Jakarta. Fasilitas kredit yang diberikan adalah senilai 180 milyar Rupiah.


Pendatanganan ini diwakili oleh Bapak Leonard Panjaitan selaku Indirect Channel Head, Sedangkan pihak Smart Finance diwakilkan oleh Peter Wangkar selaku Direktur Utama, disaksikan oleh S.A Mulyadi selaku Founder,  Sutanto Adi Lunarso sebagai Komisaris utama, Sutanto Adi Yongki sebagai Komisaris serta Direktur Bisnis Jackson L. Indra dan Direktur Aset Petrus Denny Arijawan B. Penyaluran kredit senilai Rp 180 miliar ini diberikan dalam rangka untuk memperkuat Smart Multi Finance dalam memenuhi kebutuhan penyaluran pinjaman multiguna dan modal kerja kepada masyarakat. Dari kerja sama yang telah terjalin ini diharapkan Bank Mega akan selalu menjadi salah satu mitra kerja strategis dalam hal pemanfaatan jasa dan layanan keuangan bagi Smart Finance.

Peter Wangkar selaku Direktur Utama Smart Multi Finance menambahkan, bahwa usaha kecil dan menengah kian pesat pertumbuhan nya di Indonesia  . Rumah tangga pun mengalami peningkatan kebutuhan baik untuk biaya hidup sehari-hari, biaya pendidikan dan biaya kesehatan, oleh sebab itu sokongan dana dari perbankan sangat diharapkan agar penyaluran kredit modal kerja dan multiguna dapat tersalurkan dengan maksimal dan tepat sasaran.


Oleh karena  itu, Smart Multi Finance sebagai salah satu lembaga pembiayaan berbasis pinjaman dengan agunan dan fidusia sangat memerlukan persediaan dana agar kebutuhan dana masyarakat dapat terpenuhi. Dengan adanya fasilitas kredit ini diharapkan akan terus berfokus kepada program yang secara langsung berhubungan dengan masyarakat.